Jumat, 18 Oktober 2013

Mulai Hari Dengan Beryukur

Berapa banyak dari kita yang sering kali merasa bahwa hari-hari yang kita lewati ini terasa berat dan tidak nyaman? Atau mungkin anda merasakan bahwa hidup ini kok rasanya ga seindah ceritanya orang-orang ya? Semua bisa dirubah jika kita memiliki cara pandang hidup dengan tepat. Hidup anda akan jauh lebih baik jika anda memulai hari dengan tepat pula. 


Ketika memulai hari dengan memikirkan hal-hal negatif, maka dijamin deh seharian anda pasti akan merasakan hal yang kurang enak juga. Karena itu, mulai saat ini kita rubah paradigma kita. Kita rubah kebiasaan kita. Mulai lah dengan BERSYUKUR. Syukuri apa yang sudah kita punya. Syukuri hidup yang sudah anda miliki.

Masalah memang akan selalu ada dalam hidup. But you know what, kita sebagai makhluk sempurna sudah diciptakan sedemikian rupa oleh Tuhan kita. Dan itu menandakan apa? Kita harus syukuri hal tersebut. Apapun masalah yang dihadapi, kita memiliki sumber daya yang lebih dari cukup untuk menyelesaikannya. Dan sumber daya itu akan terlihat ketika kita mau sadar bahwa kita memilikinya dan mensyukuri hal tersebut.

Sudahkah anda bersyukur hari ini?

@derajatridzky